Rabu, 09 November 2011

WAKTU

   Oke di postingan pertama gw oke gw akan sedikit menjelaskan tentang waktu waktu menurut gw adalah hal yang dimana harus dikejar untuk mendapatkan sesuatu yang menurutnya benar itu 
   menurut gue sob soalnya gw juga kurang begitu suka yang namanya waktu kadang-kadang waktu berjalan cepat ketika kita mendapatkan kesenangan yang gk pengen kita lupain nah waktu kadang-kadang waktu berjalan lambat ketika kita merasa bosan sob contohnya:


1.Pada saat belajar itu kayaknya lama banget waktu sob gk enak bnget apalagi pada saat pelajaran yang gk enak beh males gw 


2. Pada saat libur sekolah itu waktu kayaknya cepet bnget sob pas gw rekreasi aje waktu 1jam berasa 1menit  nah disini gw males banget sob 


     Nah itu kan definisinya nah gw akan share sedikit tentang waktu sob waktu sekarang sudah digunakan pada film-film sob seperti narnia sob di narnia kan pada saat tokoh wanita masuk ke      dunia narnia masih siang ketika di dunia narnia itu malam , tokoh perempuan tersebut pulang ke dunia aslinya hanya berbeda beberapa detik sob berarti perbandingan waktu di dunia narnia dan di dunia asli para tokoh tersebut setelah gw nanya-nanya ternyata perbandingannya 1hari di dunia asli para tokoh 100hari di dunia narnia 1 tahun di dunia asli para tokoh 1abad di dunia narnia sob


     Nah itulah sekelebat info yang bisa gw kasih ke lo pada eh btw untuk selanjutnya gw akan nanya dulu kalian pada tau gak menara jakarta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar