Sabtu, 12 November 2011

BAIK

      OKE MY NEW POTS(sok inggris gue) gue akan membahas yang namanya baik nih ,Siapa sih yang gk tau yang namanya baik? LO pasti taulah sob yang namanya baik ntu apa sob Eits disini gw bukan menjadi sok baik ye malahan gue akan mendefinisikan apa itu Baik menurut KBBT ( Kamus Besar Bahasa Tomi, Baru rilis tahu 2 masehi)


       BAIK adalah suatu sifat yang dimana orang lain itu merasa nyaman jika dekat dengan kita, contohnya kita menanyakan sifat kita kepada teman atau pacar,


Nih contoh kalo ama teman yang udah lama ama kita 


Gue: eh kita kan temenan udah lama neh?
Temen(perempuan): iye,kenape emang ?
Gue: hmm.. menurut lo sifat gw gimana seh?
Temen(perempuan): sifat lo , BAIK , seru dan kocak.


Nah dari tanda yang gw kerengin itu(emang pake pensil kerengin?) adalah sifat yang membuat kita akan terlihat baik terhadap orang itu 


Nih gw kasih lg contoh kalo ama pacar yang udah lama walaupun L.D.R atau tidak


Gue: say,lg apa kamu? (gombal dikit ya pembaca)
Pacar gue : LG Novi nih, knapa say?
Gue: kita udah lama pacaran , menurut kamu aku gmana seh?
Pacar gue : kamu tuh BAIK, perhatian , dan selalu ada buat aku 


Nah kalo dari pacar hal baik itu kita akan bisa membuat pacar kita itu akan lebih sayang sama kita lagi sob


    Nah cukup sekian dalam postingan selanjutnya see you :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar