Fish

Sabtu, 12 November 2011

BAIK

      OKE MY NEW POTS(sok inggris gue) gue akan membahas yang namanya baik nih ,Siapa sih yang gk tau yang namanya baik? LO pasti taulah sob yang namanya baik ntu apa sob Eits disini gw bukan menjadi sok baik ye malahan gue akan mendefinisikan apa itu Baik menurut KBBT ( Kamus Besar Bahasa Tomi, Baru rilis tahu 2 masehi)


       BAIK adalah suatu sifat yang dimana orang lain itu merasa nyaman jika dekat dengan kita, contohnya kita menanyakan sifat kita kepada teman atau pacar,


Nih contoh kalo ama teman yang udah lama ama kita 


Gue: eh kita kan temenan udah lama neh?
Temen(perempuan): iye,kenape emang ?
Gue: hmm.. menurut lo sifat gw gimana seh?
Temen(perempuan): sifat lo , BAIK , seru dan kocak.


Nah dari tanda yang gw kerengin itu(emang pake pensil kerengin?) adalah sifat yang membuat kita akan terlihat baik terhadap orang itu 


Nih gw kasih lg contoh kalo ama pacar yang udah lama walaupun L.D.R atau tidak


Gue: say,lg apa kamu? (gombal dikit ya pembaca)
Pacar gue : LG Novi nih, knapa say?
Gue: kita udah lama pacaran , menurut kamu aku gmana seh?
Pacar gue : kamu tuh BAIK, perhatian , dan selalu ada buat aku 


Nah kalo dari pacar hal baik itu kita akan bisa membuat pacar kita itu akan lebih sayang sama kita lagi sob


    Nah cukup sekian dalam postingan selanjutnya see you :) 

Kamis, 10 November 2011

MENARA JAKARTA

       Oke di posting pertama gw , gw nanya ama pembaca pada tau gak seh yang namanya MENARA JAKARTA? , nah di postingan gw , gw akan menjelaskan tentang MENARA JAKARTA itu sob


       MENARA JAKARTA adalah Sebuah menara baru yang ada di jakarta, Di daerah bandar baru   ,kemayoran. Rencananya menara ini akan berdiri dengan tinggi 558 meter (melampaui menara tertinggi di dunia yaitu menara canadian national tower, di toronto,kanada) Pada awal rencana , bangunan ini diperkirakan selesai pada tahun 2012, namun setelah terbengkalai pada tahun 2004-2011 , pihak terkait akan di selesai dibangun tahun 2013,Jika gedung ini jadi bengun akan termasuk jajaran gedung tertinggi di dunia


       Ni sob gambar dari MENARA JAKARTA:

    Dan ini fasilitasnya gan
   1.Tempat parkirnya seluas 144.000 meter persegi
   2.Gedung podium setinggi 17 lantai
   3.Lift yang mencapai puncak menara
   4.Restoran berputar
   5.Mal besar
   6.Kafe
   7.Taman hiburan
   8.Museum sejarah indonesia
   9.Hotel
  10.Ruang serbaguna yang berguna untuk menampung 10.000 pengunjung
  11.Ruang-Ruang perkantoran seluas 8.000 meter persegi
  12.Pusat pameran 
  13.Pusat pendidikan dan pelatihan
  14.Pusat multimedia disertai menara pemancar radio dan television
  15.Pusat perdagangan dan bisnis
  16.Pusat olahraga

     GILA GAK TUH? enam belas fasilitas mewah buat masyarakat indonesia , Sayang menara itu tidak jadi karena krisis ekonomi indonesia pada saat itu , gw dapet informasi ini untuk di posting ke lo pada lewat blog gue sob jadi terus ikuti info yang jarang lo temuin ya 

Rabu, 09 November 2011

WAKTU

   Oke di postingan pertama gw oke gw akan sedikit menjelaskan tentang waktu waktu menurut gw adalah hal yang dimana harus dikejar untuk mendapatkan sesuatu yang menurutnya benar itu 
   menurut gue sob soalnya gw juga kurang begitu suka yang namanya waktu kadang-kadang waktu berjalan cepat ketika kita mendapatkan kesenangan yang gk pengen kita lupain nah waktu kadang-kadang waktu berjalan lambat ketika kita merasa bosan sob contohnya:


1.Pada saat belajar itu kayaknya lama banget waktu sob gk enak bnget apalagi pada saat pelajaran yang gk enak beh males gw 


2. Pada saat libur sekolah itu waktu kayaknya cepet bnget sob pas gw rekreasi aje waktu 1jam berasa 1menit  nah disini gw males banget sob 


     Nah itu kan definisinya nah gw akan share sedikit tentang waktu sob waktu sekarang sudah digunakan pada film-film sob seperti narnia sob di narnia kan pada saat tokoh wanita masuk ke      dunia narnia masih siang ketika di dunia narnia itu malam , tokoh perempuan tersebut pulang ke dunia aslinya hanya berbeda beberapa detik sob berarti perbandingan waktu di dunia narnia dan di dunia asli para tokoh tersebut setelah gw nanya-nanya ternyata perbandingannya 1hari di dunia asli para tokoh 100hari di dunia narnia 1 tahun di dunia asli para tokoh 1abad di dunia narnia sob


     Nah itulah sekelebat info yang bisa gw kasih ke lo pada eh btw untuk selanjutnya gw akan nanya dulu kalian pada tau gak menara jakarta?